dimassurya.com

Learn anything that worth for something

5 tips agar tidak telat masuk kantor besok pagi.

download (3)

Aaah meenn, besok udah masuk kantor lagi…..

Kenyataan memang kejam, melebihi cerita sinetron, bedanya kalau di sinetron, endingnya bisa ketebak, lah kita??? Khusus untuk yang sudah bekerja, setelah berlibur panjang, besok akan ada beberapa dari kita yang sudah mulai beraktifitas dan berkantor kembali. Gimana ya caranya supaya besok kita bisa bangun pagi dan tidak telat masuk kantor, bisa disimak nih tips berikut.

1. Jangan Bergadang.

download (5)

Jadi ingat lagunya Raja Dangdut kita, dimana beliau berpesan kepada kaula muda untuk menjauhi bergadang kalau tidak ada perlunya. Saran dari dia kita patut pertimbangkan bray, kenapa?? secara Biologis, tubuh kita memerlukan waktu istirahat sebanyak 6-7 jam, sehingga jika kita tidak mau telat dan harus bisa bangun jam 6 pagi, berarti kita sudah harus tidur mulai Jam 11-12.

2. Jangan Nonton Bokep.

images (4)

Khusus untuk Laki-laki. Berhubungan dengan poin pertama, percayalah, gw pernah menyesal melakukan hal yang dilarang tersebut. Intinya adalah, setelah lo melakukan “ritual”, lo pasti akan melakukan kegiatan byar-byur wajib jika lo mau ibadah kembali, terutama untuk yang Islam. Berhubung dari kita banyak kelas menengah yang belum mampu beli water heater atau males bikin air hangat, pasti mandinya akan menggunakan air dingin, dan misal lo tau, air dingin itu sifatnya bikin kita segar dan melek, jadi jangan dulu ya nontonnya.

3. Minta tolong orang lain untuk menjadi alarm.

download (6)

Di jaman sekarang, walaupun Handphone pun sudah bisa jadi alarm, tapi yakin gw, kita akan terbiasa dengan suaranya, ujung-ujungnya kita tidak akan bangun. Solusi paling ampuh yang bisa gw kasih adalah, minta tolong siapapun untuk menjadi alarm kita besok pagi, dan harus pilih orang yang kemungkinan besar akan bangun lebih pagi dari kita. Pilih juga yang kejam banguninnya, karena makin kejam banguninnya, makin cepat pula kita bangunnya.

4. Tidur di kantor.

download (7)

Nah ini baru cara yang greget, setelat-telatnya lo tidur, paling bangun jam 7, jam 8, atau setengah 9, dan di kantor pula, jadi kemungkinan akan telat akan sedikit banget. Tinggal bawa peralatan mandi dan baju ganti, siap deh untuk besok pagi, tapi pastikan ya kantor ada kamar mandi, misalkan tidak ada ya siap-siap aja diusir.

5. Doa dan Niat.

images (5)

Dari beberapa poin diatas, ini yang paling penting, karena sebagus apapun persiapan lo, kalau lo memang tidak niat bangun pagi, ya wassalam. Selama lo menikmati pekerjaan lo saat ini, dan lo mempunyai semangat untuk bekerja, pasti lo akan bangun pagi dengan sendirinya.

Intinya, kembali kepada diri sendiri, tapi percayalah, kita pasti bisa koq untuk bangun pagi esok hari. Semangat!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 21, 2015 by in Uncategorized and tagged , , , .

Archives

July 2015
M T W T F S S
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d bloggers like this: