dimassurya.com

Learn anything that worth for something

5 Hal yang sering dilakukan, padahal itu sia-sia

Manusia itu punya banyak faktor yang bisa menjelaskan bahwa dia itu adalah sebuah bentuk organisme yang masih bernyawa (apaan sih?), salah satunya kelakuan. Namun tidak bisa dipungkiri, layaknya Yin dan Yang (bukan Yin dan Yun ya? itu mah sinetron) kelakuan manusiaitu dibagi dua, ada yang keren (walaupun sedikit), ada juga yang nyeleneh, dan itu berujung sia-sia. Nah kira-kira apa aja sih kelakuan manusia yang aneh, ajaib, dan ga ada gunanya itu, mari kita lihat di bawah ini:

 

 

mengupil-yang-elegan

1. Ngeluarin upil, terus diliatin dulu baru dibuang.

Kelakuan aneh bin ajaib yang pertama. Sejujurnya gw sendiri juga bingung gitu, ngapain coba upil kita, yang jelas-jelas itu kotor, ga berbentuk, dan mempunyai rupa yang bisa dibilang sebagai limbahnya pernafasan kita, kita liatin dulu. Emang lo pikir kalau lo liatin, tuh upil jadi emas atau apa gitu yang berguna? ga mungkin lah ya, tapi ya itulah misteri ilahi, sampai sekarang peneliti dari Universitas Harvard ga bisa tuh menemukan pemecahan atas permasalahan ini.

 

 

gatel

2.Garuk-garuk pantat, terus dicium.

Nah ini lagi, kelakuan yang bisa dibilang paling menjijikan, dimulai dari orang yang paling jelek, sampai ke orang yang paling cakep sekalipun, pasti jika kita lihat mereka lagi ngelakuin ini, jijiknya setengah ampun. Ga peduli deh mau tuh orang kayak Emma Watson, atau sejelek kayak (taruh nama lengkap lo disini), seketika bayangan lo akan hancur seketika. Kita jijik karena kita udah tau kan ya kalau yang namanya lubang pantat itu adalah lubang hilir dari segala dosa & hajat kita, masa mau diciumin? dan anehnya bangga lagi.

 

 

IMG_0464_(Small)

3. Pukul remote TV biar bisa dipakai lagi.

Nah ini biasanya dialami oleh spesies2 yang suka ngerusak barang2 elektronik seenak dewek. Sampai sekarang pun gw heran dengan kelakuan ini, koq bisa ya dalam otaknya yang secara umum dipake sebanyak 10% itu, terbersit pikiran yang cerdas kalau mau bikin remote TV itu nyala terus, salah satu jalannya adalah digebuk. Padahal jenius sekaliber Einstein pun ga bisa menjelaskan secara teori kenapa hal itu bisa terjadi. Salut deh dengan kejeniusan yang dimiliki segenap rakyat Indonesia ini, termasuk gw.

 

 

hands texting with mobile phones in cafe

4. Sedikit-sedikit ngecek handphone, padahal ngga ada yang nyariin.

Biasanya ini dialami seseorang waktu pada kondisi tertentu cui. Salah satunya karena ini orang jomblo, haus perhatian, sehingga dia akan terus berharap akan ada calon pasangan yang diidamkannya untuk menghubungi dia, dan sekedar bertanya “Kamu lagi apa?”, atau “Kamu lagi dimana?”. Kalau udah akut banget, sms operator pun dia bisa terkesima dan bersujud syukur, kadang malah tumpengan satu RT.

 

 

hqdefault (1)

5. Lo yang lagi baca artikel ini.

Nah kalo lo udah selesai baca sampai sini, lo udah sia-sia bray, mulai dari waktu lo, sampai nafas yang lo buang ketika lo membaca artikel ini. Intinya adalah, pelajari dulu setiap artikel lewat judulnya, kalau ada judul sia-sia ngapain lo tetep baca, iya ga?. Daripada lo baca lagi, mending lo ngelakuin hal yang lebih berguna, banyak koq macemnya, misal nulis lah, baca buku lah, atau mandi, sama kayak orang di sebelah gw yang baru aja mandi wajib, katanya dia keluar karena ngeliat kucing ngangkang.

 

Yaudah deh, sekian dulu artikel absurd dari gw kali ini, semoga ke depannya hidup kalian makin sehat dan sejahtera. Intinya, salam olahraga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 25, 2016 by in Uncategorized.

Archives

February 2016
M T W T F S S
« Sep   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  
%d bloggers like this: