dimassurya.com

Learn anything that worth for something

Category Archives: Uncategorized

5 Lagu Foo Fighters yang pas untuk penyemangat kerja

“Mas, koq mirip sama drummer nya Nirvana ya?” Itulah satu dari sekian banyak jokes tentang Dave Grohl di ranah internet, tapi ngomong-ngomong siapa sih yang nggak kenal sama Dave Grohl, … Continue reading

March 16, 2016 · Leave a comment

5 Hal yang sering dilakukan, padahal itu sia-sia

Manusia itu punya banyak faktor yang bisa menjelaskan bahwa dia itu adalah sebuah bentuk organisme yang masih bernyawa (apaan sih?), salah satunya kelakuan. Namun tidak bisa dipungkiri, layaknya Yin dan … Continue reading

February 25, 2016 · Leave a comment

Digital Strategist, and what kind of things they do for living?

Hello everyone, it’s a been a long time since i made my own blog, or diary, or anything that represent my opinion and experience. Right now and right here, i … Continue reading

February 17, 2016 · Leave a comment

5 tips agar tidak telat masuk kantor besok pagi.

Aaah meenn, besok udah masuk kantor lagi….. Kenyataan memang kejam, melebihi cerita sinetron, bedanya kalau di sinetron, endingnya bisa ketebak, lah kita??? Khusus untuk yang sudah bekerja, setelah berlibur panjang, … Continue reading

July 21, 2015 · Leave a comment

5 Alasan kenapa kita harus semangat ngantor lagi setelah Liburan panjang.

Aaahhh Liburan, enak banget rasanya, bisa jalan-jalan kemana aja, bisa main dan ngelakuin apa aja, dan bisa tidur sampe siang. Kayaknya kita ga mau ya liburan ini berakhir terlalu cepat. … Continue reading

July 20, 2015 · Leave a comment

Memaknai arti cinta kembali

Bismillahirahmanirahim Setelah solat dan makan, bingung deh mau ngapain di sabtu siang yang mendung-mendung emesh ini, akhirnya terlintas di pikiran untuk melakukan yang belom pernah gw lakukan sebelumnya, pilihannya adalah: … Continue reading

July 5, 2015 · Leave a comment

Archives

July 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31